Sabtu, 15 Agustus 2009

Silaturahmi V-TEC Tegal, BMP Sumatera Utara di Hocy Jembrana

Suatu kehormatan bagi Biker's Jalak bali yang tergabung dalam Honda Owner Community (HOCY) Jembrana Bali, menerima Brother dari Medan yang tergabung dalam HVC (Honda Vario Club) Chapter Medan sebanyak 4 Biker's serta V-TEC (Vario Tegal Club) sebanyak 2 orang.

Pukul 10.30 setelah berkumpul di cangkruannya Hocy Jembrana di Jalan Jendral Sudirman Negara, 16 Bikers meluncur ke Gilimanuk menjemput tamu Hocy Jembrana, konfirmasi kedatangan memang diperoleh pukul. 09.00 wita bahwa Biker Medan dan Tegal posisi masih di Rogojampi Jawa Timur, dan sekira pukul 00.00 wita Bikers Medan dibawah komando Bro Budianto (Capung) dengan 3 Bikers lainnya yaitu Bro Suriadi Keliat, Bro Teguh, dan satu-satunya Bikers wanita yaitu Bro Pristi Andriyani serta Biker Tegal yang dikomandoi Bro Dhimas dan bro Gigih Dwi NT menapakkan roda gilanya di pulau seribu Pura.

Setelah beramah tamah sebentar di areal Pelabuhan Gilimanuk kita bersama meluncur ke markas Hocy Jembrana....meski sedikit memaksa karena perjalanan jauh yang sudah ditempuh ke 6 Bikers Medan dan Tegal.
Tepal pukul 01.30 wita rombongan memasuki Markas Hocy Jembrana, setelah acara penerimaan yang diisi dengan ramah tamah dilanjutkan dengan makan malam kemudian kita istirahat bersama.

Pagi hari sekira pukul 08.45 wita rombongan meninggalkan markas Hocy menuju Denpasar menghadiri Jambore Vario Indonesia...selamat bro ...nikmati keindahan Pulau Dewa..jangan sia-siakan waktu happynya di Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar